Telepon, SMS, WA

Telepon, SMS, WA

Apa Itu Bekatul

Apa itu bekatul? Bekatul atau rice bran adalah kulit ari beras yang terlepas pada proses penggilingan beras. Bekatul bukan dedak. Dedak merupakan hasil penyosohan (penggilingan) padi yang pertama. Sedangkan bekatul merupakan hasil penyosohan kedua yang berupa serbuk halus berwarna putih kekuningan atau kecoklatan.

Bekatul merupakan makanan sehat alami yang banyak mengandung vital antioksidan, multivitamin dan serat pangan tinggi (dietary fibers) sebagai penangkal penyakit degeneratif dan untuk memperbaiki metabolisme tubuh.

Berdasarkan pengalaman dr. Liem dalam mengobati pasien-pasiennya selama 30 tahun, beberapa penyakit ini dapat berkurang atau sembuh dengan bantuan bekatul, antara lain: asma, penyakit jantung, kencing manis (diabetes mellitus), hiperkolesterol, hipertensi, gondok (basedov), kegemukan, sembelit, kista ovarium, dan lain-lain.

Bekatul dr. Liem diolah dari 100% kulit ari beras pilihan dengan cita rasa yang khas sebagai tambahan makanan sehat.

Sertifikasi dan Perijinan:
LP. POM No. 01121028960308
DINKES. R.I. P-IRT No. 206327302560
Sertifikasi HALAL dari MUI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya sangat menghargai kesediaan Anda untuk memberikan komentar, masukan, kesaksian, saran serta kritik yang membangun.

KATA PENCARIAN:

bekatul, bekatul dr liem, bekatul beras putih, bekatul beras merah, bekatul organik, crp, rice bran, red bran, sereal bekatul, bubur bekatul, kapsul bekatul